Ternyata Desta Hampir Jadi Drummer Sheila On 7Ternyata Desta Hampir Jadi Drummer Sheila On 7

mommyatozblog.com – Deddy Mahendra Desta, yang sering disebut dengan panggilan Desta adalah salah satu komedian paling populer di Indonesia saat ini. Desta lahir di kota Solo pada tanggal 15 maret 1977. Tidak hanya menjadi seorang komedian, Desta juga merupakan  seorang aktor, musikus, penyiar radio, dan presenter Indonesia keturunan Jawa dan Tionghoa. Ia merupakan cucu dari Kho Ping Hoo. Ia juga merupakan anggota dari klub motor The Prediksi yang didirikan oleh komedian Andre Taulany.

Karir desta di dunia pertelevisian dan radio di indonesia sangat cemerlang. Desta juga banyak sekali menghiasi industri layar lebar perfilman di Indonesia. Karir nya terus bertumbuh hingga sampai saat ini. Desta memiliki rekan yang juga sangat populer yaitu Vincent Rompis. Mereka berdua merupakan salah satu icon artis yang sangat banyak penggemar nya dari semua kalangan dan usia.

Deddy Mahendra sempat aktif di komunitas punk Young Offender bersama temannya sejak kecil Cliffton Jesse Rompies dan Vincent Ryan Rompies. Pada pertengahan 1990-an ia tergabung bersama Cliff dan teman sekolahnya di SMA Negeri 68 Jakarta Ricky Siahaan, dalam sebuah cover band bernama Chapter 69 yang identik dengan membawakan lagu-lagu dari band alternatif Smashing Pumpkins.

Setelah merambah dunia musik Deddy Mahendra juga terjun sebagai penyiar radio di Prambors bersama Arie Dagienkz hingga 2008 kemudian keluar dan vakum sejenak. Pasca dari vakum sejenak Desta kemudian kembali menjadi penyiar radio di Hard Rock FM selama tiga tahun. Setelah tiga tahun menjadi penyiar radio Hard Rock FM kemudian dia keluar dan kembali lagi ke Prambors kali ini  menjadi partner siaran di Desta and Gina in The Morning (DGITM) di Radio Prambors bersama Nycta Gina menggantikan posisi Indra Bekti.

Tidak hanya sampai situ saja, Desta juga terus melebarkan sayap nya di dunia hiburan sebagai presenter dan juga aktor. Tidak heran jika Deddy Mahendra Desta memiliki banyak sekali penggemar dari semua kalangan dan usia. Karena diri nya begitu berbakat dalam bidang seni, semua yang ditekuni nya bisa di bilang berhasil.

Namun siapa sangka ternyata desta juga pernah hampir menjadi drummer salah satu band legendaris di indonesia, yaitu Sheila On 7. Dilansir dari akun Youtube Sound Corners, Minggu 20 Agustus 2023. Eross Candra mengungkapkan alasan Desta tidak jadi bergabung. ketika dirinya mendapatkan pertanyaan. “Denger denger kabar Desta mau jadi drummer Sheila On 7, apa bener itu mas?”

Eros pun menjawab bahwa Desta tidak jadi bergabung karena setelah tahu bahwa gaji sebagai drummer di Sheila On 7 di bagi empat. Lalu tim dari Sound Cornes menanyakan kembali apakah itu serius atau bercanda, lantas gitaris berusia 44 tahun itu menjawab kembali bahwa itu hanya bercanda. Sampai saat ini belum ada jawaban pasti mengapa Desta tidak jadi drummer di group band Sheila On 7.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *